Kamis, 05 Juni 2014

Pengobatan Tradisional Asam Urat

Pengobatan Tradisional Asam Urat

Pengobatan Tradisional Asam Urat - Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan anda di situs kami. Disini anda akan mendapatkan berbagai informasi mengenai penyakit asam urat dan berbagai pengobatan tradisional untuk mengobati asam urat tersebut. Dari mulai definisi penyakit, penyebab, dan cara penanganannya menggunakan pengobatan tradisional asam urat. Maka dari itu kami pastikan anda sudah berada di tempat yang tepat untuk mengetahui bagaimana pengobatan tradisional asam urat yang paling tepat tanpa harus mengkonsumsi obat obatan berbahan dasar kimia yang justru akan membahayakan kesehatan tubuh anda.

Namun sebelum kita beranjak pada pembahasan mengenai pengobatan tradisional, ada baiknya kita mengenali penyakitnya terlebih dahulu agar tau apa penyebab dan cara mengatasinya.

Penyakit Asam Urat (Gout)


Apa yang anda ketahui tentang penyakit asam urat ini?  benjolan pada sendi? Rasa sakit yang luar biasa pada persendian? Itu adalah salah satu gejalanya. Mari kita kenali lebih dalam tentang penyaki ini.

Penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit yang paling umum di derita. Penyakit asam urat ini disebabkan oleh sisa sisa makanan hasil metabolisme dalam tubuh yang tidak terbuang melalui air seni. Hasil riset menyimpulkan jumlah penderita penyakit ini mengalami meningkat setiap tahunnya. Hal tersebut membuktikan bahwa semakin banyak manusia yang tidak memperdulikan kesehatan makanan yang dikonsumsi. Mereka memakan segala makanan yang mereka inginkan tanpa mempertimbangkan akibat buruk yang akan menimpa kesehatan mereka. Jika keasyikan menyantap makanan yang banyak mengandung purin, jumlah purin di dalam tubuh dapat melewati batas normal (di atas 7mg%). Hal tersebut sama saja seperti membuat undangan bagi serangan asam urat.

Secara definisi asam urat adalah penyakit persendian yang diakibatkan oleh kelebihan zat purin dalam tubuh. Purin tersebut membentuk kristal kristal berukuran kecil yang berkumpul pada sendi sehingga mampu merusakan jaringan sendi dan menimpulkan benjolan yang sangat menyakitkan. Penyakit asam urat ini paling umum di derita oleh lansia karena fungsi ginjal yang tidak maksimal membuang zat purin dari hasil metabolisme makanan. Namun tidak menutup kemungkinan dapat diderita seseorang yang masih muda.

Adapun makanan yang mempunyai kandungan purin tinggi dan harus dihindari antara lain :
  • Makanan Pemicu : susu, telur, jagung, ragi bir dan ragi roti, gandum, sayuran seperti tomat, terong, paprika dan kentang. 
  • Produk daging, terutama jeroan, seperti otak, ginjal dan hati yang tinggi purin.
  • Ikan dan kerang : termasuk makarel, sarden, kerang, kepiting dan udang. Salmon tampaknya menjadi pengecualian, karena kemungkinan disebabkan oleh tingginya omega-3 asam lemak yang dikandungnya.
  • kacang kacangan, jamur, kembang kol, asparagus, dan bayam,
  • Alkohol
Sebenarnya selama anda bisa mengontrol asupan protein pada makanan dan tidak berlebihan, akan menjaga dari kemungkinan asam urat karena banyak makanan tinggi protein juga tinggi purin dan hanya saja konsumsinya harus dibatasi.. Anda tidak harus meniadakan semua makanan di atas dalam diet anda, tapi batasi dan jangan berlebihan.

Bagi anda yang sudah terlanjur terserang penyakit asam urat, sebaiknya hindari makanan yang tinggi kandungan purinnya agar menghindari kondisi yang semakin buruk. Kini kami berikan beberapa solusi pengobatan tradisional asam urat yang mungkin bisa membantu anda dalam penyembuhan asam urat.

Pengobatan Tradisional Asam Urat


Pengobatan Tradisional Asam Urat - Indonesia adalah salah satu negara yang dikenal akan hasil alamnya yang melimpah. Tanah yang subur membuat Indonesia mampu menanam tumbuhan apa saja dan setelah di teliti banyak tumbuhan alam yang mempunyai kandungan yang luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit. Dan yang akan kita bahas yaitu tumbuhan yang mampu mengobati asam urat.

Tumbuhan dan binatang yang dapat mengobati asam urat antar lain :

Teh Hijau

Tumbuhan yang juga sering di rebus menjadi minuman ini mengandung banyak polifenol yang bekerja sebagai antioksidan pencegah serangan asam urat. Selain itu, teh hijau juga kaya akan vitamin C dan vitamin E yang bermanfaat bagi penderita asam urat. Riset oleh universitas Michigan menunjukkan bahwa teh hijau mengandung senyawa yang disebut epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang mencegah produksi molekul penyebab inflamasi dan kerusakan sendi pada pasien asam urat. (Pengobatan Tradisional Asam Urat)

Jahe Merah

Jahe merah adalah tumbuhan herbal anti peradangan. Selain itu, jahe merah meningkatkan nafsu makan dan memperlancar sistem pencernaan dan pernafasan. Jahe merah membantu mengurangi peradangan di sendi dan membuang tumpukan asam urat dengan memperlancar sirkulasi darah. (Pengobatan Tradisional Asam Urat)

Brotowali

Tumbuhan Brotowali dinilai sebagai salah satu herbal utama peningkat sistem imun tubuh (immuno-modulator). Karena sifat tersebut, brotowali mampu membuat tubuh lebih kebal terhadap penyakit dan lebih awet muda. Selain meringankan asam urat, brotowali juga bermanfaat mengatasi diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi dan menyehatkan organ-organ vital tubuh. (Pengobatan Tradisional Asam Urat)

Daun Salam

Menurut Prof Hembing Wijayakusuma dalam bukunya, pohon salam bisa dimanfaatkan untuk mengatasi asam urat, stroke, kolesterol tinggi, melancarkan peredaran darah, radang lambung, diare, gatal-gatal, kencing manis, dan lain-lain. Kandungan kimia yang dikandung tumbuhan ini adalah minyak atsiri, tannin, dan flavonoida. Bagian pohon yang bisa dimanfaatkan sebagai obat adalah daun, kulit batang, akar, dan buah. (Pengobatan Tradisional Asam Urat)

Daun Sirsak

Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. (Pengobatan Tradisional Asam Urat)

Teripang Laut/Gamat

Di dasar laut samudra terdapat ratusan bahkan ribuan spesies teripang dan satu diantaranya mempunyai kandungan luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit, asam urat salah satunya. Spesies teripang terbaik tersebut yaitu spesies Stichopus Hermanii yang juga dikenal sebagai "Gamat Emas". (Pengobatan Tradisional Asam Urat)

Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University kepada trubus menyimpulkan hasil penelitiannya, teripang mengandung Kondroitin dan Glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi atau penyakit asam urat, sedangkan Glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, oleh karena itu Jelly Gamat Gold G sangat bagus sebagai obat asam urat tradisional.

Pada penelitian lain dikatakan Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, teripang mempunyai khasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid.

Kandungan Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu Kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,jumat,oktober10,2008 01:14:12). (Pengobatan Tradisional Asam Urat)

Untuk mendapatkan khasiat ekstrak teripang anda tidak usah snorkeling ke bawah laut untuk mendapatkan gamat emas, karena kini manfaat gamat emas sudah hadir dalam setiap botol pengobatan tradisional asam uratJelly Gamat Gold G. Maka dari itu anda juga tidak usah ribet membuat ramuan herbal lagi, cukup dengan memesan pada kami, dengan duduk santai anda pun bisa mendapatkan pengobatan tradisional asam urat Jelly Gamat Gold G yang mempunyai kandungan lebih ampuh dibanding pengobatan tradisional asam urat lainnya. Jelly Gamat Gold G mampu mengobati asam urat tanpa efek samping karena terbiuat dari 100% bahan alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun.

Berikut Salah Satu Bukti Keampuhan Pengobatan Tradisional Asam Urat Jelly Gamat Gold G

Setelah Mengkonsumsi Pengobatan Tradisional Asam Urat Jelly Gamat Gold G

“Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan bagi saya, karena kaki ini sakit sekali jika di pakai berjalan, apalagi naik tangga susah dan sakit,” ujar Ibu Sitawati di Bandung. Belum lagi jika dalam posisi jongkok lalu berdiri, saya perlu waktu yang lama untuk berdiri karena rasa sakit yang luar biasa.

Setelah Mengkonsumsi Pengobatan Tradisional Asam Urat Jelly Gamat Gold G

Tahun 2008 adalah awal tahun mula perkenalan saya dengan Jelly Gamat Gold G  Glukosamin dan Chondroit dalam jelly gamat di katakan dapa membantu mengatasi rasa sakit pada persendian. Obat asam urat Jelly Gamat Gold G 3×2 sdm/hr saya konsumsi tak terputus selama 1 bulan. Hasilnya, salam 1 bulan sakit kaki sudah berkurang, jalan kaki kini sudah bukan masalah lagi buat saya. Secara bertahap dalam posisi jongkok saya bisa berdiri tanpa perlu waktu lama seprti dulu, Naik tangga? wah itu sudah bis saya lakukan.

Kini sudah sekitar 6 bulan lebih saya mengonsumsi produk Gold G, kesehatan saya dan bapak sangat terbantu dengan makan kesehatan dari Gold G.

Sekarang keputusan ada pada anda sendiri, mau menggunakan pengobatan tradisional asam urat yang tumbuhan yang harus mengolah sendiri tanpa ada bukti kesembuhan atau pengobatan tradisional asam urat yang praktis tinggal pesan tanpa ribet dan juga sudah terbukti baik secara penelitian maupun secara nyata. Kesehatan itu salah satu aset terpenting dalam hidup kita. Jangan salah memilih obat, karena anda sendiri yang akan menanggung akibatnya.

Untuk mendapatkan pengobatan tradisional asam urat berkualitas, anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami merupakan agen resmi Jelly Gamat Gold G terbesar dan terbaik di Indonesia. yang senantiasa hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi anda yang membutuhkan Jelly Gamat Gold G dimana pun anda berada. Sebagai agen resmi, kami pun mempunyai keunggulan di banding penjual lainnya yaitu setiap pembelian Jelly Gamat Gold G 4 botol ke atas, Gratis ongkos kirim ke kota kota besar. Dan untuk pembelian Jelly Gamat Gold G 4 botol ke bawah Kami kirim barang terlebih dahulu, Setelah barang sampai baru transfer pembayaran. Dengan begitu anda tidak usah khawatir barang tidak sampai ke tangan anda.

Untuk pemesanan silahkan kirim sms sesuai dengan format di bawah ini :

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARN

Untuk lebih Jelasnya silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Pengobatan Tradisional Asam Urat

4 komentar:

  1. Wahh, baru tau nih obatnya asam urat.. walaupun belum, tapi saya bookmark aja dlu deh gan.. kali aja nanti nyari obat asam urat hehehe

    BalasHapus
  2. Di alam ini ternyata sudah tersedia berbagai bahan yang mempunyai khasiat 'luar biasa'. Setiap penyakit tentu ada obatnya. Saat ini suplemen atau obat tradisional atau produk herbal menjadi salah satu pilihan yang diminati oleh masyarakat. Selamat dan sukses buat Admin 'PengobatanTradisionalAsamUratBlogspotcom'.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. untuk mengobati asam urat di perlukan untuk mengobati asam urat,apakah setelah asam urat sembuh pengobatan bisa di stop.
    thx

    BalasHapus